CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 13 November 2012

uhhmmm...

yyaaakkkk,,,,dan akhirnya gw sedikit berhasil menguasai teknik mewarnai yg baik dan bagus....

emang sih gw awalnya acak2an bgt kalo disuruh mewarnai..
disamping emang gw gak bakat,juga karena mood gw selalu down kalo disuruh buat mewarnai...secara bray,gw kan orangnya agak gak sabaran gitu yaa,jadi agak ugal2an gituu kalo disuruh nggambar + mewarnai...

sempet tadi waktu gw mewarnai di kelas,gambar gw diklaim sma guru kesenian gw jelek bangeeeeetttt make badaii,,*alay,,,*
 lalu akhirnya,mungkin dia kasian juga yaa ngeliat gw gagal dalam mewarnai,akhirnya guru gw mencontohkan cara mewarnai yang baik dan baguss...*top jempoll..(Y)*

Gillaaaa mammeeennn,,itu 1 kotak , semua pensil warna diaa gunaiinn ....! *yaa gak ampe semuanya sih,,:D*
dari warna dasar coklat , dia campur make merah,biru,item,ijo,dll.
..tapi anehnyaa,,hasilnyaa two thumbs down #eh up maksudnya....gambarnya jd kayak hidup gitu...

dan setelah gw timang - timang peluk nyanyii,,,*emang lg nimang anak lu ha ?!*emang sih gambar gw buruk jugaa ternyata..warna-nya blentong - blentong gitu dan lagi tidak rata penekanan warnanya...
look at the colour of the roof ! what a terrible it is...-.-v

 akhirnya,,malem ini juga gw ngulang gambar gw ini,,,
gw sobek gambar pertama gw,,mulai gambar lagi,pas abis udh slese nggambarnya,gw warnain juga itu gambar..
tapi kali ini , sistem cara *etdah make sistem , sistem-an,,,._.* gw mewarnain beda dgn sebelomnya,,
kali ini gw mewarnai gambar itu dengan penuh kesabaran , pe rasaan , kasih sayang , dan cinta ...oyaa buat nambah mood , gw nyetel lagu2 favorit gw yaitu dangdut  (baca : one direction's song ), alhasil gw goyang - goyang kepala sambil mewarnain,,
dan akhirnya.....
taaaarrrraaaa......
akhirnya gw berhasil juga cooyy...:D

dan gw berharap banyak sama gambar gw ini...
moga aja besok pas penilaian , gambar gw gak diklaim jelek badai lagi sama guru gw ,, plus,gw harap,guru gw itu gak ngira gw minta tolong nggambarin berhubung soalnya dia tau , gw ancur bgt kalo disuruh nggambar,,kan sesek bgt tuh kalo gw udh capek2 warnain ni gambar , ngorbanin waktu gw mbales mensyen2 fans gw cuman buat warnain ni gambar....kan gw juga pengen gitu2 , sekali-sekali gw bisa dapet nilai tertinggi di kelas buat kesenian,,biar kesannya gw bisa ngalahin salah satu teman gw yg udh toopp bgt buat soal nggambar,,,

ammiiinnn.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar