CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 November 2012

Woro-woro

minggu-minggu ini gw lagi banyak assessment+task , jadi gw memperkirakan kayaknya gw bakalan sibuk banget buat nyiapin ulangan-ulangan yg akan datang sehingga gw gak bisa ngepost dulu.
yaa namanye anak sekolah yee jadi banyak kerjaan gituuu*ajegilee....*
ni misal yaa Selasa besok ini itu jadwalnya Biologi , seni rupa , matematika , sejarah terakher basindo.Dari pelajaran ampe mapel sejarah itu isinye ulangan+tugas semua,lu bisa bayangin aje gimana tekornya otak gw nyiapin itu semua.
Jadi nih intinya,gw mau fakum dulu buat sementara
*fakum ? fakum cleaner kalee....#garing*buat nyicil2 belajar , karena konon , materinye kagak nanggung-nanggung...

udah yee,besok uh okn dan gw belom buka buku sama sekali,jadi gw mau ngudah-in ini dulu...

bye ...
salam keren,,,:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar