CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 November 2012

Nggondok part.2

Kenapa sih tiap udh punya rencana mateng2 mesti ending2nya gagal ?!

Mangkel bgt tau,giliran gw udh punya rencana+udh niat lillahita'ala mesti akher2nya gak jadi . Padahal gw udh mbayangin klo rencana gw ini bakal berhasil 150% dan bakal mbawa perubahan besar bagi kehidupan gw..
Eehhh dasar emang kampret bgt yaa , hasilnya malah "GATOT" --".
Udh dibela2in konsentrasi gw kepecah jdi 2 cuman buat mikirin rencana gw itu . Pikir gw itu semua bakal berjalan mulus lurus tanpa halang rintang , eh ternyata banyak bgt resistor2*bukan fisika deng..#pemikirananakipa* eh maksud gw banyak bgt hambatan2an yg ngadangin gw buat njalanin rencana itu .

Oh mamake bapake ...
Bingung gw mikirin ini rencana yg belom kelar2 juga . Ntar kalo gw keburu innallilahi sebelom gw berhasil sma rencana gw kan gak enak . Masak iya nanti gw mati penasaran trus gw harus jadi hantu buat nyelesein rencana gw ,hellooo..? Dgn muka belang belonteng udh jadi hantu mana bisa berhasil....yg ada org pada lari kebirit pas liat gw , kan malah tambah gagal ,..
Gila .
Asli .
Gw .
Nggondok .
Banget .
Ternyata emang gak segampang yg kayak gw bayangin . Mungkin gw harus berusaha lebih maksimal biar gw berhasil menjalankan misi gw ini . Gilaa badaaii yaaa , gw pengen bgt urusan ini cepet kelar dan gw bisa ndapetin balik apa yg gw pengen ..
Tapi kapan ?! :'(
Okelah besok , semoga bisa berjalan mulus . Dan semoga gak ada hambatan2 lagi yaa Tuhankuu....
Bismillahirrohman nirrohiim.....

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar