CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 14 November 2012

if....

kalo aja kamu disini...
aku pengen banget meluk kamu...
kalo aja kamu disini...
aku pengen banget nggandeng tanganmu...
kalo aja kamu disini...
aku pengen banget bilang ke kamu how much i love you...

euy kamu yg disanaa !
aku kangen banget sama kamu...
aku kangen sama kekonyol
-anmu..
aku kangen sama cara nggombalmu..
aku kangen sama cara kamu bilang i love you...
aku kangen sama caramu bangunin aku...
AKU KANGEN SEMUA TENTANGMU...

Tuhan,,
jika memang Engkau mentakdirkannya untukku,,
buatlah dia seperti dulu lagi...
ridhoi lah hubungan ini...
buatlah dia sadar bahwa disini ada orang yg selalu menanti kedatangannya..
selalu menanti tiap text yg dikirimnya..
selalu menanti PING!!! yg dikirimnya...

Namun...
Jika Engkau tidak mentakdirkannya untukku..
bantulah hambamu ini melupakannya..
bantulah hambamu ini untuk move on..
buat hambamu ini menjadi lebih tegar agar tiada lagi air mata yang menetes...

Tapi,,
satu hal yg ingin aku sampaikan,,
satu hal yg ingin aku katakan...
tolong Engkau sampaikan pesan hambamu ini..
tolong sampaikan pesan ini sebelum akhirnya hamba harus pergi..
tolong katakan padanya bahwa,,,

  ... I LOVE YOU SO MUCH FOR HERE AFTER ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar