CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 24 November 2012

Nothing is Forever

Masa lalu..

adalah suatu masa dimana kita pernah mempunyai suatu kisa yang terkadang membekas di dalam diri kita .
ntah itu masa sulit atau masa indah..

kita pernah punya masa alu yg indah . masa yg selamanya akan aku kenang .
masa dimana kita tertawa bersama .
masa dimana tatapan kita saling bertemu .
masa dimana kita membuat janji akan selalu bersama .
masa dimana kita berjanji tidak akan berpisah .
masa dimana kita mengutarakan perasaan kita masing-masing .
masa dimana aku sangat nyaman berada didekatmu .

tapi itu semua tinggal masa lalu .
kita tidak bisa mengembalikan waktu seperti dulu .
karna waktu itu tidak bisa dikembalikan lagi .


Semua yang kita pernah lalui pada akhirnya akan kembali lagi seperti semula .
karna didunia ini gak ada yg bersifat selamanya .
Suatu saat nanti kita akan berpisah , ntah karna faktor jarak , keadaan , atau bahkan alam .
Andai,,
kita masih diberi kesempatan lagi bersama .
aku ingin mengulang masa - masa itu .
aku ingin mengulang waktu - waktu dulu itu .
sekalipun hanya diberi waktu 1 malam saja untuk bersama .
akan kubuat 1 malem itu seperti selamanya .

Ingin rasanya ..
aku meluk kamu sekali saja..
kalopun itu adalah yang terakhir , setidaknya itu yg ingin aku lakukan
Dan pasti...
aku masih disini .
menunggu mu .
Menunggu tiap - tiap kalimat yg terucap darimu .
Menunggu tiap - tiap text yg kamu kirim untukku .

Ya Tuhan..
Jika memang inilah waktu kita untuk pisah .
tolong jaga dia disana .
tolong buat dia selalu bahagia bersama-nya .
tolong buat dia selalu tersenyum .
hamba hanya ingin melihatnya bahagia Tuhan .
Jika suatu saat hamba sudah tiada .
Tolong sampaikan pesan hamba padanya .
tolong katakan padanya
"I LOVE BEING WITH YOU"
I LOVE FOR EACH PARTS OF YOU
NO MATTER IF YOU HAVE SO MANY SHORTAGE

THANKS FOR YOUR TIME YOU'VE GIVEN TO ME 
I APPRECIATE THAT 
THANKS FOR ALL
THANKS FOR YOU EVER LET ME TO FEEL YOUR LOVE 
I HOPE
SOMETIME
WE CAN MEET EACH OTHER
AND ..
I'LL NEVER FORGET ALL THINGS YOU'VE DONE TO ME

ONE LAST WORD

"I LOVE YOU SO MUCH"

for you there : alvin ha .

Tidak ada komentar: