CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 19 November 2012

embarrassed :0

Awkward moment itu pada saat postingan blog-mu yg tentang galau2an dibaca org satu kelas...
Ini .
Namanya .
Memalukan .
Okee lah memang ini blog , tempat dimana orang2 bisa baca / tau apa yg kamu post ke dalamnya...tapi juga gak pake sorak2 kalleeeeee.....!
Gembel , mana muka gw make
merah padam lagi . Tinggal dikasih kecap , jadi deh layaknya kepiting masak kecap .
Parahe .
Puooll .
Ndess .
._______.v
Yaa tapi gak papalah , seenggaknya blpg gw ini jadi terkenal dan tidak terkesan membosankan . Lagi pula biarin aja sih mereka sorak2 bergembira kayak tadi , toh itu juga blog gw kan , jadi seterah gw mau mosting tentang apa aja . Iyyyyyaaaa ttooohhhhh......?!
Tapi syukurlah , berkat postingan gw yg lumayan banyak ini+lengkap , pas penilaian blog tadi dapet nilai maksimal . It means.....postingan galau2an gajebo itu sangat berguna di endingnya...
Yaaayyyyy....!
Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar