CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 14 November 2012

surprise

15-11-2012..

pagi tadi memang diawali dengan haru-haru.suasana hati gw yang lagi gak enak gara-gara seseorang yg seharusnya nemenin gw tiba-tiba aja ngilang entah kemana :(
tapi gw harus tegar,gw memang sayang banget sama dia,cinta bgt sama dia,tapi...disamping itu gw juga harus ngerti dia,gw gak bisa seenaknya ngatur2 dia harus tiap saat nemenin gw,yaa mungkin aja dia lagi ada kerjaan gak bisa buka hape-nya atau mungkin hapenya error...
emang awalnya susah,gw harus capek-capek ngontrol aer mata gw biar gak keluar terus,gw harus capek-capek nenangin hati gw biar gak gelisah terus..
dan akhirnya.....
gw tertidur,,,

pukul 10.58 am gw bangun dri tidur gw,,,
gw gak ngecheck hape gw dulu karna gw tau pasti isinya nihil :(,jadi gw langsung capcus ke rumah temen gw buat pergi les kimia,,
abis itu kita langsung otw menuju tempat les,,
pas udh setengah ^gak setengah sih,seperempat kali yee..*jalan,tiba-tiba temen gw bilang kalo hari itu gak jadi les,,kampret,bener emang,tau gitu tadi gw tidur aja terus lanjutin mimpi
gw yg tadi seru tapi kepotong karna gara-gara gw bangun buat les..

akhirnya temen gw mutusin ngajak gw ke tempat es kelapa muda buat santai2 bentar sambil minum es kelapa muda.beberapa menit kemudian temen gw yg satunya dateng,,kita ngobrol2 dulu deh.ludes juga akhirnya es kelapa muda itu,dan kita lanjutin perjalanan.temen gw yg namanya ovy,mutusin buat ke sekolah aja nyusul temen gw yg namanya rika,yg katanya dia juga ada disekolah.awalnya gw males bgt diajak ke sekolahan.ngapai juga gitu yaa ke sana,lagian juga paling gak ngapa2in.tapi gw juga endingnya nurut aja sama mereka.capcuss ke sekolah...

sampe di sekolahan,kita nyari2si rika kagak ketemu2,apapula coba ini make gak ada orangnya.10 menit kira2 kita disana dan parahnya,,we did nothing-.-v,akhirnya gw ngajak mereka ke rumah gw berhubung di rumah gw lagi punya buah cherry * cherry disini jgn dibayangun cherry merah yg bulet2,tapi ini adalah cherry liar alias kresen :D*2 mangkok,lumayan lah buat ngemil2 gitu.sampe juga akhirnya di rumah gw,kita langsung menuju ke kamar gw dan makan cherry bareng2...
tiba2...
si rika dateng..awalnya pintu ketutup gitu,jadi ga gak tau ada apa di balik pintu itu...
dan ternyata...
ttaaaarrraaaaa.....
salah satu temen gw yg namanya adjeng dateng sambil bawain blackforest yg ada 2 lilin kecil diatasnya sama ditemenin rika yg bawa hadiah..
ternyata....selama ini...
mereka cuman ngerjain gw,hari ini memang gak ada les.mereka sengaja bilang ke gw kalo ada les biar gw ada dirumah.dan onengnya ga percaya aja karna mereka sama sekali ga ada gerik2 mencurigakan.

bicara soal perasaan gw...\
hmmmm.....ada seneng,terharu,gembira,nggondok gara2 udh dikerjain mereka juga iyaa...tapi intinya gw seneng...



makasih buat kalian semuaa Adjeng,Rika,Ovy sama Yeni..
aku seneng bgt hari ini...
andai dia juga ada disini,mungking gw udh peluk dia eraaaattttt banget dan gak bakal gw lepasin,,
tpi sayangnya...
dia gak ada,dia gak ikut ngasih surprise bareng mereka-mereka...:(
tapi pesanku buat dia..
baik-baik kamu disana ...
jaga hati..
jaga mata..
jaga pikiran...(kok kayak melon sih malahan._.)
i love you for here after...
#alv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar