CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 November 2012

fantasteens

Pensi ke 44 yg diadain sma kakak kelas gw malem ini....yaak itulah Fantasteens..
Udh berkembang sih dan "menurut gw" lebih wah dr yg taon kmaren . Cuman sayangnya dan kampretnya,,acaranya dimulai sore,dan tentunya selesenya pasti larut , gw sebagai anak rumahan "Dilarang" yg namanya pulang larut , so intinya gw harus pulang awal sebelum acaranya selese . Nggondok bgt pas udh nungguin dance yg make soundtrack WMYB ternyata tampilnya pas gw udh pulang . Helllooooo....gw udh capek2 duduk di bawah pantat gw sakit semua+pegel dan endingnya gw harus pulang sebelum gw bisa menyaksikan dance itu . Sungguh . Tidak . Adil .
Tapi...
Sesungguhnya...
Masalah utama gw bukan itu .
Masalah utana gw adalah karena dia gak dateng di event ini :( .
Padahal gw udh mbayangin bakal duduk menyaksikan pertunjukkan
bareng dia , eh ternyata dia malah gak dateng . Apa yg telah gw bayangin jauh2 hari ternyata gak seperti yg diharapkan . Gw harus galau2an mikirin dia ada dimana , murung2 muka gara2 sms gak ada , dan sekarang gw harus diam diri di kamar tanpa seorang pun yg nemenin gw ..
Kamu dimana vin ?:(
Gw butuh loe sekarang . Seenggaknya kita bisa ngobrol malem ini . Tapi loe malah ngilang gak tau kemana . Sumprit asli kangen gw *serius nih...* kalo loe ada nemenin gw sekarang . Mungkin nggondok gw bakalan ilang karna ada loe yg nenangin gw . Gw harap lu disana baek2 aja..gw cuman bisa nunggu lo ampe balik..cuman bisa ndoain lo lewat sini..semoga lu cepet2 balik lagi yaaa....:'3
Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar