CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 09 Desember 2012

we are never ever getting back together

pada tau gak sih lagu-nya taylor swift yg we're never getting back together ?
Yaah mesti pda taulah lha yauu,haha*apa yg lucu?-.-v
Emang bener kayaknya gw harus ngikutin apa yg dibilang di lagu itu,dan seharusnya gw nyadar akan hal itu sejak lama..
Yaa emng sih,penyesalan selalu berada di akhir,dan gw merasa menyesal sekali mengapa gw gak ngikutin apa kata ibu gw dulu.
Aiiissshhhhhhh,pen bgt rasanyaa
ya para pemirsa gw njejelin kaos kaki ke muka dia,,
Gimana gak coba,aku udh nyoba buat ngajak damai,tapi ternyata ....dia malah minta jantung..
Heeh buat yg disana yg inisial "A"!!
Dengerin yaa,,,*ato baca seterah lo lah
Karma itu gak jauh2 dr kita semua,lu udh pernah nyakitin hati gw,suatu saat bakalan ada yg nglakuin hal sama ke lo,dan gw bakal mastiin itu terjadi buat lu yaa,
Emang sih gw akuin kmaren2 gw masih ada rasa sayang ke lo,tpi gw udh jengkel bgt ke lo tau gak ?!
Inget yaa,gw sbg mantan lu,gw tau semua kelemahan lu,dan gw bakal manfaatin kelemahan lu itu buat ngancurin lo,
Gw kira lo beda dr yg laen,eh ternyata gw salah...
Lo sama aja kyak yg laen,ahhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!
Gedek bgt gw sama lo !
Inget yaa,suatu saat lu bakal mohon2,tunduk ke gw,minta maaf ke gw,,!!
Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar