CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 08 Desember 2012

things called love

Tau gak sih apa arti love itu ?
Yaa awalnya gw juga gak reti sih apa arti love itu,kayak apa love itu,
Gw gak pernah yg namanya ngerasain love yg bener2 love sebelumnya sampe akhirnya gw masuk ke shs,
Ngerasain aja belom pernah apalagi pengalaman..
Gw sering bgt ngejekin temen gw yg abis patah cinta,
Bagi gw itu kayak kesenangan sendiri,bisa buat lucu2an juga sih,
Gw juga gak pernah nangis gara2 cowok*awalnya*,soalnya ini berkaitan dgn sifat gw yg acuh sma yg namanya lawan jenis,
Gak tau knapa,gw gak ada rasa peduli bgt sama yg namanya lawan jenis,#eiits,bukan berarti gw homogen yaa,tapi,emang dri awal aja gw gak ada rasa pedul sma mereka.
Pernah sekali yaa,gw dicomblangin sma temen gw,yaa sempet berhubungan sih,tapi bisa dibilang,hubungan itu "wonder",masalahnya i feel nothing with him,jadi bisa dibilang gak ada special2nya sma sekali._.v
Sampe akhirnya...
Gw beranjak ke SHS,,
Yang konon katanya,di masa inilah kalian
semua para teenagers merasakan yg namanya "love" yg bener2 love,
Awal masuk kelas 1,gw ngefans sma salah satu kakak kelas,kbetulan dia yg megang grup gw pas mos,dri situlah awal cerita dimulai..
Yaa emang dasarnya gw kepolosan kali yaa,gw ngefans poll sma dia,temen2 gw pada bingung sma gw,mereka pada tanya," what the special from him ?"
Emang gak ada yg special sih,tpi gak tau knapa gw suka aja sma tu org..
Eh gak taunya..
Awal cerita pertama gw ngalamin fall in love gak berjalan mulus sesuai imagine..
Gw di PHP-in sma tu org..
Kampret bener emang..
Dia kayak2 ngasih harapan ke gw,padahal dia udh ada pacar,maksudnya juga apa cobaa kayak gituin gw huuh-.-v.pernah suatu hari gw sma grup gw berantem gara2 dia,parahe polll ndess...
Dan akhirnya...
Gw mutusin buat nglupain dia,,
Gw mutusin untuk stop kontak..
Bayangin aja yaa,gw udh nangis tiap malem gara2 itu..
Dan tau kan anda,itu adalah tangisan pertama gw yg disebabkan oleh seorang cowok..*dan gak taunya gw akan ngalamin hal itu berkali2 di depannya*
hingga pada suatu harii..
Waktu itu,ada sebuah tugas drana,conversation tepatnya,yg dimana,tugas itu membutuhkan sebuah kelompok,dan kelompok gw terdiri dri 7 cewek 3 cowok..
Jadi,started fron here,salah satu dri mereka,ada yg tiba2 jdi deket sma gw,awalnya gw biasa aja,soalnya dia dulu dikabarkan punya complicated relationship sma seorang cewek..
Tapi lama kelamaan,ada suatu hal yg buat gw ngerasa ada yg aneh sma dia,
Tiap hari,tiap saat,gw slalu sms-an sma dia,yaa emang dia yg ngawalin buat sms,dan gw slalu bales smsnya.
Bahkan saat gw kehabisan pulsapun,dia rela ngasih gw pulsa berapa pun demi bisa sms-an sma gw.aneh emang,dan dri situ gw punya inisiatip buat konsultasi sma salah satu temen gw yg lebih pengalaman dri gw,dan katanya.....jedeeeerrrrr....
Dia bilang,kalo ini org udh suka sma gw,dan gw pun terperanjat mendengarnya--"
Emang gw awalnya cuek2 aja,tapi...setelah lama waktu,gw ngerasain hal yg sma kayak dia,
Rasa2 gw harus bisa slalu sms-an sma dia,ngabisin waktu sma dia
Dia juga nunjukin bgt klo dia sangat amat care dgn gw..
Hal ini kita jalanin selama kurang lebih 1 bulan lebih dikit lah,hingga pda suatu saatt....
Bener2 hal yg gak diduga...
Dia minta ijin ke gw buat kesediaan gw untuk jadiin dia sbg "couple".salah satu temen gw udh pernah bilang,klo suatu saat dia ngatain love,terima aja,toh paling cuman buat seneng2,dan akhirnya gw bersedia buat jdi couple-nya...
Awalnya juga gw hambar bgt,gak ada pikiran klo gw bakal "sayang" bgt sma ni org,gak ada pikiran klo ga bakal nganggep ini semua serius,yg ada gw kira,sebulan kemudian paling udh bubar,,
Namun ..
Takdir berkata laen,
Ortu pun terlihat fine2 aja waktu gw punya hub.khusus sma ni org,
Yaa awalnya emang indah sih,
Tpi...siapa sangka...
Dia akhirnya,kita nemu banyak kendala..
Ntah knapa,dia tau2 cuek sangat sma gw,tapi gw usaha bgt buat teteo posthing sma dia,gw jadi sering bgt nangis gara2 dia,bahkan lebih sering dri yg pas awal,
5bulan kita bareng,ada masalah gede waktu itu,adu mulut keren bgt,sempet hampir broke,tapi gak jadi,akhirnya kita musuhan 3 hari,abis itu..gak sangka2 kita baikan lagi,bahkan lebih baik dri awal..waktu itu gw udh kelas 2,dia ipa,gw juga ipa.kita slalu pulang bareng,dia nungguin gw ampe gw dijemput,dia juga antusias bgt dgn hal itu,gw pun lega ngrasainya..
Tapii....
Setelah 7 bulan,kita nemu masalah lagi,gw sempey putus 48 jam sma dia sebelumnya akhirnya dia minta balik dgn bilang ke gw klo dia masoh sayang bgt sma gw dan bilang juga klo itu cuman pura2,yaa emang dasarnya gw udh sayang,jdi gw dgn senang hati mengiyakan,gw gak sadar klo itu adalah kputusan yg gak baik buat kedepannya.setelah 2 minggu lamanya,kita nemu masalah lagi,gw dapet kabar klo dia sering sms-an sma cewek laen.emang sih gw bukan tipe pencemburu,tapi gimana gak sewot,kalo yg sering di sms org laen,bukan gw,dan parahnya lagi,sms ke gw kayak gak niat bgt,bayangin aja,kita udh ngomong panjang lebar,endingnya kita cuman dibales "1 HURUF" doang.siapa yg gak jengkel gara2 itu,dan akhirnya kita musuhan lama bgt,dia sering marah2 ke gw,dan gw juga dianggep salah terus sma gw,berhari2 gw nangis terus tiap malem gara2 itu,dan ibu gw juga tau hal itu,dia nyarainin buat gw gak ush terlalu mikir it,dia bilang,udh saatnya gw buat nutup hati gw ke dia karna sikap dia yg kayaknya udh gak ada rasa lagi ke gw,yaa akhirnya gw coba hal itu,dan guess what?!susah bbaaaanggeettt....gw tetep nangis2an kalo malem..pas itu juga lagi ujian,jdi mungkin itu juga ngaruhin belajar gw..
Masalah gak itu doang,
Diam2 ternyata..*gak tau sih benernya,tapi kayaknya iya*,ortunya nyalahin gw sbg faktor yg menurunkan prestasinya,dan itu membuat ortu gw,ibu gw khususnya sakit ati sangat,gimana gak disaster kalo udh gitu,,
Akhirnya gw cuman bisa pasrah sma yg Diatas buat nyelesein masalah ini.hingga pada suatu hari,kita berada di bener2 puncak klimaks,dan hari itulah kita "berakhir".
Ternyata ini yg namanya love...
Gw juga batu nyadar klo yg namanya patah cinta itu emang cekit2,,
Gw juga dapet pencerahan kalo cinta itu pada akhirnya akan menyakitkan dan itu udh pasti..
Tapi,dibalik itu semua,tinggal kita akan berkorban untuk siapa,
Kita juga gak bisa mmertahanin sesuatu yg udh gak layak buat dipertahanin,mungkin pas itu salah gw,yg terlalu ngoyo buat tetep sma dia,endingnya gw sendiri yg sakit...
Yaa ada sisi positivenya sih,,
Gw jdi bisa belajar banyak dri sini,,
1.jangan terlalu menganggap serius akan sesuatu hal yg belom pasti.
2.pacaran masa SMA,seharusnya dijadikan untuk ajang saling mengenal satu2 sama lain,dan gak seharusnya,kita mengambil langkah yg serius pda masa ini,karna di akhirnya,itu semua akan hilang.
3.jangan terlalu percaya dgn apa yg dikatakan oleh seorang laki2,karna pada dasar ya,kebanyakan dri mereka,cuma maen kata,dan gw udh pernah ngalamin itu.
Dan inilah akhir dri kisah cinta gw yg bisa dibilang "gagal".gw gak tau kedepannya gw bakal ngalamkn rasa ini lagi ato gak,soalnya dipikir2,gw takut kalo gw punya hubungan lagi,gw bakal sering nangis lagi tiap malem,ditambah lagi,persetujuan ortu yg juga sangat menentukan kesuksesan hubungan gw
Yaa intinya gw belom mau njalin hubungan saat ini,i need a time to take a break,soa,maybe in the future,i'll feel that feeling again,but i don't know when,,,
Just enjoy your life,and make a fantasy moment with your besties,karna di dunia ini,lo gak sendiri...;)
Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar