CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 09 Februari 2013

where have i been ?xD

Wooohhhoooo!!!
I'm back to back !!!!
Lama bgt udh gk ngepost,gileee ini blog udh ada sarang laba2 kali yee,wkwkwkwk..
Kite mo bahas apa nih ?
Emmm,,,let me think..
Sebenernye ada sih yg pen gw share disini,tentang ex yg dulu senpet sujud2*gk sujud juga sih:D*pen balikan lagi ma gw,tapiii......'cause he's pissed me off,so,skip it !!!
Oya gw kasoh tau yas,cinta gw sekarang cuman buat seorang laki2 berkebangsaan eropa yg laer di Mullingar,Ireland,tau gk siapa ????!!!
Yaappp....Niall James Horan (?)
Gw lagi kesengsem bgt sama ni anak..wajahnyayg innocent,face baby,cute,lucu,aaahhh semua,sikap teladannya,kesetiaannya,dan semua yg bikin gw suka badai topan angin puting banjir air bah tsunami*ngapain woy?!!**oke lagi kalap*,pokoknya gw suka bgt sama diaa,
Dan pastinya,,,i've a dream,i really want to meet him,even just see his nose,it doesn't matter,'cause the point is,i could see him..dan kalo emang rejeki bisa ketemu yaa,pastinya ask for his photo,and his sign,hahahaha,moga aja ye ya Allah gw bisa ketemu sama yg namanya Niall James Horan

Ammiiiinnn'-')9

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar